Rabu, 20 Maret 2013

WAHABYYAH


FATWA BIN BAZ NIKAH DENGAN NIAT TALAK (MISYAR), gaya nikah wahabi salafi. ajiiiiibbbbbb!!! Sumber dari buku (Majmuk Fatawa nya Syaikh Abdul Aziz bin Abdullah yg dikenal dgn sebuatan Bin Bazz. Jilid 4, hal 29-30 cetakan Riyadh - Saudi Arabia, Tahun 1411/1990). NIKAH DENGAN NIAT MISYAR (AKAN DI TALAQ) NIKAR MISYAR ALA WAHABI, DAN NIKAH MUT'AH ALA SYI'AH, HANYA BUDAK BIRAHI SESAAT. Pertanyaan: Saya mendengar bahwa anda berfatwa kepada salah seorang polisi bahwa diperbolehkan nikah di negeri rantau (negeri tempat merantau), dimana dia bermaksud untuk mentalak istrinya setelah masa tertentu bila habis masa tugasnya. Apa perbedaan nikah semacam ini dengan nikah mut’ah kaum syi'ah.....? Dan bagaimana kalau si wanita melahirkan anak....? Apakah anak yg dilahirkan dibiarkan bersama ibunya yg sudah ditalak di negara itu atau dibawanya....? Saya mohon penjelasanya para wahabi salafi. Jawaban wahabi salafi : benar, telah keluar fatwa dari (Lajnah Daimah), dimana saya adalah ketuanya, bahwa dibenarkan nikah dgn niat (akan talak) sebagai urusan hati antara hamba dan Tuhannya. Jika seseorang menikah dinegara lain (di rantau) dan niat bahwa kapan saja selesai dari masa belajar atau tugas kerja, atau lainnya, maka hal itu dibenarkan menurut jumhur para ulama wahabi salafi. Enak ya habis manis sepah dibuang, harga diri wanita sangatlah murah di injak2 kaum wahabi dan syi'ah. Nikah niat talak (kontrak), mirip yahudi dan nasrani. Dan niat talak semacam ini adalah urusan antara dia dan Tuhannya, dan bukan merupakan syarat dari sahnya nikah. kok hukum nikah jadi mainan demi nafsu....? Acak kadul amburadul gara2 wahabi dan syi'ah. Perbedaan antara nikah misyar wahabi ini dan nikah mut’ah syi'ah, nikah mut’ah disyaratkan masa tertentu, seperti satu bulan, dua bulan, dan semisalnya tetapi jika nikah misyar bisa kapan saja mentalaknya, kasihan nasib wanita syi'ah dan wahabi hanya jadi budak pelampiasan nafsu sesaat.. Nikah mut'ah, jika masa tersebut habis, nikah tersebut gugur dgn sendirinya inilah nikah mut’ah yg batil itu. Tetapi jika seseorang menikah misyar, dimana dalam hatinya berniat untuk mentalak istrinya bila tugasnya berakhir dinegara lain, maka hal ini tidak merusak akad nikah, niat misyar ini bisa berubah-ubah, tidak pasti. Niat semacam ini hanyalah urusan dia dan Tuhannya, dan cara ini merupakan salah satu sebab terhindarnya dia dari perbuatan zina dan kemungkaran. Mendingar misyar tuh atau mut'ah untuk para artis yg kumpul kebo dan para pengemar sex bebas, jika anda puas dgn nya anda bisa menceraikan sesuka hatimu kapan saja ganti lagi pasangan baru lalu talaq lagi cari yg baru lagi, puas kelamin manusia jin pun halal dinikahi ada tuh fatwa ulama wahabi....:D. Anccuuuuur dah oleh wahabi dan syi'ah. Inilah pendapat para pakar (ahli al-ilmu), yg dikutip oleh penulis Al-Mughni Muwaffaquddin bin Qudamah rahimahullah. Fatwa Sesat Wahhabi Pasal Raya (DrMaza): TAKBIR RAYA MASUK NERAKA & BID’AH SESAT (berbukti) WAHHABI MENGHUKUM UMAT ISLAM YG MELAUNGKAN TAKBIR RAYA SEBAGAI SESAT, AHLI BID’AH, MASUK NERAKA Kesemua umat Islam di masjid-masjid, surau-surau ketika tibanya hari raya mereka akan mengumandangkan takbir raya seperti biasa kita dengar sejak bezaman zaman dan bertahun tahun lalu. tidak salah dan tidak bertentangan dengan Islam bahkan bukan bid’ah kerana melaungkan takbir hari raya dilakukan dizaman Nabi Muhammad. Paling malang Wahhabi menghukumi amalan takbir hari raya sebagai BID’AH, SESAT, MASUK NERAKA.Rujuk fatwa Wahhabi yang telah discan di atas dan rujuk juga halaman rasmi Wahhabi yang MENGHUKUM TAKBIR HARI RAYA SEBAGAI SESAT, BID’AH DAN MASUK NERAKA. Bukti Imam Ahmad takwil ayat mutasyabihat dan Kedustaan Wahabi (Utsaimin) Imam Ahmad Ahli Tahrif Kata Wahhabi Imam Ahmad secara tidak langsung atau langsung telah dituduh oleh wahhabi sebagai ahli Tahrif (mengubah maksud ayat). Imam Ahmad yang dituduh wahhabi sebagai ahli tahrif menurut pengakuan kebanyakan wahhabi adalah bermadzhab Hanbali, yaitu mengikuti metode Imam Ahmad bin Hanbal dalam fiqih, namun bagaimana bisa Imam yang diikuti itu ternyata sebagai ahli tahrif menurut ‘Ulama pentolan wahhabi sendiri? Tuduhan Imam Ahmad sebagai ahli tahrif menurut pentolan ‘Ulama wahhabi berlatar belakang dari Imam Ahmad yang dalam menafsirkan salah satu ayat dalam Al Quran tidak menurut dhohirnya, sebagai berikut: قال تعالى {وَجَاءَ رَبُّكَ وَالْمَلَكُ صَفّاً صَفّاً} (الفجر:22) Sabda Allah: “Dan datanglah Robbmu sementara para Malaikat bershaf shaf” تفسير الإمام أحمد رحمه الله: روى البيهقي في مناقب الإمام أحمد عن الحاكم، عن أبي عمرو بن السماك عن حنبل أن أحمد بن حنبل تأول قول الله تعالى قال تعالى {وَجَاءَ رَبُّكَ وَالْمَلَكُ صَفّاً صَفّاً} (الفجر:22) أنه جاء ثوابه. ثم قال البيهقي وهذا إسناد لا غبار عليه. نقل هذا ابن كثير في البداية والنهاية المجلد 10 ص 327. “Dalam tafsir Imam Ahmad: Imam Bayhaqi meriwayatkan dalam manaqib Imam Ahmad dari Al Hakim, dari Abi ‘Amru bin samak, dari hanbal sesungguhnya Ahmad bin Hanbal mentakwil Sabda Allah (datanglah Robbmu sementara para Malaikat bershaf shaf) sesungguhnya datang pahalaNya, Imam Bayhaqi menjelaskan bahwa sanad ini tidak bernoda sama sekali, ImamIbnu Katsir menuqilnya dalam kitabnya Al Bidayah Wa Al Nihayah jild 10 hal 327” Adapun Syailh ‘utsaimin dalam masalah ayat tersebut didalam kitabnya yang berjudul “MAJMU’ FATAWA WA AL ROSAIL “ mengatakannya sebagai berikut: [فأهل السنة و الجماعة يقولون : نحن نؤمن بهذه الآيات، والأحاديث و لا نحرفها، لأن تحريفها قول على الله بغير علم من وجهين، يتبين ذلك في قوله تعالى {وَجَاءَ رَبُّكَ وَالْمَلَكُ صَفّاً صَفّاً} (الفجر:22) قال أهل السنة والجماعة : جاء ربك أي هو نفسه يجيء، لكنه مجيء يليق بجلاله و عظمته لا يشبه مجيء المخلوقين، ولا يمكن أن نكيفه، و علينا أن نضيف الفعل إلى الله كما أضافه الله إلى نفسه. فنقول: إن الله تعالى يجيء يوم القيامة مجيئاً حقيقياً يجيء هو نفسه، و قال أهل التحريف معناه : و جاء أمر ربك ....] Adapun Ahlussunnah wal Jama’ah mereka mengatakan: Kita mengimani ayat ini juga beberapa hadits (yang membicarakan masalah Shifat) dan Kami tidak mentahrifnya, karena mentahrif ayat dan hadits hadits tersebut adalah ucapan mengatasnamakan Allah tanpa Ilmu dari dua segi, hal itu akan jelas dalam Firman Allah {وَجَاءَ رَبُّكَ وَالْمَلَكُ صَفّاً صَفّاً} (الفجر:22), Ahlussunnah wal Jama’ah mengatakan : Datang Tuhanmu yang dimaksud Tuhan datang dengan diiNya, tetapi kedatanganNya yang patut dengan keagungan dan kemulyaanNya, tidak sama seperti kedatangan para Mahluq, dan kita tidak mungkin menteorikan kedatangaNya itu, dan wajib bagi kita untukmenyandarkan perbuatan kepada Allah sebagaimana Allah sendiri menyandarkan perbuatan itu kepada DiriNya sendiri. Maka kami menmgatakan: Allah datamng dihari Qiyamat dengan datang yang sebenarnya, Allah datang dengan Dirinya Sendiri. Dan Orang orang Ahli tahrif mengatakan artinya (Dan datang Robbmu) itu dengan “Dan datang Perintah Robbmu” Demikianlah Imam Ahmad adalah Ahli Tahrif menurut pandangan ‘Ulama wahhabi Syaikh Al ‘utsaimain, sebab Imam Ahmad telah mentakwil ayat tersebut dengan yang tidak seperti mereka katakan atau tidak mengartikan sesuai apa adanya. (By warkopmbahlalar) Bukti aqidah madzab hambali yang haq dalam kitab kitab imam aljauzi aalhambali yang hidup 1 abad sebelum Ibnu taymiyah: Bukti Bin Baz & Wahhabi Kafirkan Ibnu Hajar & Imam Nawawi (1 & 2) IMAM IBNU HAJAR AL-ASQOLANY DIHUKUM OLEH KESEMUA WAHHABI SEBAGAI BERAQIDAH SESAT Bukan anda sahaja yang dikafirkan oleh Wahhabi. Imam yang agong dan hebat pengarang kitab Fathul Bari Syarh Sohih Bukhari yang terkenal ini juga tidak terlepas dihukum sebagai sesat aqidahnya. Buktinya dalam kitab Wahhabi berjudul: ” At-Tanbih ‘Ala Al-Mukhalafaat Al-’Aqdiyah Fi Fathil Bary ” tajuk buku yang bermaksud Peringatan Ke Atas Penyelewengan Aqidah Dalam Kitab Fathul Bary (karangan Imam Ibnu Hajar Al-Asqolany)” yang mana buku ini telah mendapat kata-kata aluan dan pujian oleh tokoh-tokoh Wahhabi setelah mereka menelitinya isi kandungannya. Tajuk buku Wahhabi itu: At-Tanbih ‘Ala Al-Mukhalafaat Al-’Aqdiyah Fi Fathil Bary Dikumpulkan oleh Wahhabi bernama: Ali Bin Abdul Aziz Bin Ali Asy-Syibil. Buku itu telah diteliti dan diperakui benar dan betul belaka oleh tokoh-tokoh Wahhabi: 1- Abdul Aziz Bin Baz. 2- Soleh Al-Fauzan. 3- Abdullah Bin ‘Aqil. 4- Abdul Bin Muni’. 5- Abdullah Al-Ghonimaan. * Kenyataan Bin Baz Mufti Wahhabi mengatakan: ” Kerja menghukum sesat aqidah Ibnu Hajar Al-Asqolany dari bukunya Fathul Bary adalah amalan yang TERBAIK “. Lihat Taqriz dalam kitab di atas. Lihat bagaimana Bin Baz dan Wahhabi memuliakan amalan menghukum sesat terhadap aqidah ulama Islam. APA WAHHABI KATA DALAM BUKU ITU? Dalam kitab Wahhabi tadi mereka telah bersepakat menghukum Imam Ibnu Hajar Al-Asqolany pengarang kitab Fathul Bary Syarah Sohih Al-Bukhari sebagai:- 1- Tidak beraqidah Ahli Sunnah Wal Jama’ah. 2- Pembasmi aqidah Ahli Sunnah Wal Jama’ah. 3- Menafikan sifat Allah (nufaat). 4- Suka ta’wil yang sesat. 5- Ikut Al-Asya’irah dan Al-Maturidiyyah yang sesat. 6- Suka bawa bid’ah. 7- Mangharuskan tawassuk syirik. 8- Mengharuskan tabarruk syirik. 9- Sesat. 10- Kafir. (itulah hakikat Wahhabi ingin nyatakan tetapi mereka BERTAQIYYAH). Demikianlah penghukuman Wahhabi terhadap Imam Ibnu Hajar Al-Aqolany dalam kitab mereka tadi. Ada lagi banyak kenyataan yang jelek dan keji Wahhabi luahkan kepada Imam Ibnu Hajar ini. * P/S: Wahhabi suka bertaqiyyah iaitu bercakap bohong dan bersumpah bohong. Contoh. Jika anda tanya mereka berdepan perihal Imam Ibnu Hajar dihadapan khalayak ramai Wahhabi akan menjawab Beliau bagus…beliau ok. tapi Wahhabi MENGKAFIRKAN Imam Ibnu Hajar pada hakikatnya. JANGAN TERTIPU DENGAN TAQIYYAH WAHHABI. WAHHABI TURUT MENGHUKUM IMAM NAWAWI SEBAGAI SESAT KEKAL DALAM NERAKA. AWAS! IMAM NAWAWI & IBNU HAJAR PUN KAFIR?! Islam dan ulamanya tidak harus dikafirkan seperti yang dilakukan oleh Wahhabi..habis dikafirkan semua. Mungkin sekiranya Nabi Muhammad masih hidup dimuka bumi ini pun baginda tidak akan terlepas dari dikafiran oleh golongan Wahhabiyah ini. Tidak mustahil pada suatu hari nanti Allah pun Wahhabi kafirkan…wal iyazubillah. Wahhabi bukan sahaja mengkafirkan Sultan Solahuddin Al-Ayyubi. tetapi…. WAHHABI TURUT MENGKAFIRKAN IMAM NAWAWI DAN IMAM IBNU HAJAR AL-ASQOLANY! Saudara seislam sekali….. Apa dah jadi dengan Wahhabi ni?!!! aduiii..pesal Wahhabi benci sangat dgn ajaran Ahli Sunnah Wal Jamaah dan ulamanya?! tengok dibawah ini seorang lagi ulama Wahhabi yang menjadi rujukan utama oleh Wahhabi dan kitab2 nya diberi secara percuma ketika kita semua pergi menunaikan umrah dan haji…Wahhabi ini yg bernama Muhammad Soleh Uthaimien menyatakan bahawa : “IMAM IBNU HAJAR AL-ASQOLANY ( PENGARANG FATHUL BARI SYARAH SOHIH BUKHARY) DAN JUGA IMAM NAWAWI ( PENGARANG SYARAH SOHIH MUSLIM) KATA WAHHABI : NAWAWI DAN IBNU HAJAR ADALAH PEMBUAT KESESATAN DAN NAWAWI SERTA IBNU HAJAR BERAQIDAH SESAT DAN MEREKA BERDUA ADALAH KAFIR”!!. Inilah makna dakwaan Wahhabi. alimasrury.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar